Pengguna Internet Bruy di Kuil Borobudur tidak melakukan 7 keajaiban dunia

Kuil Borobudur dianggap sebagai Slot salah satu dari tujuh versi baru keajaiban dunia. Namun, rupanya, faktanya tidak.
7 World Wonders atau 7 Wonders of the World adalah daftar yang dibuat oleh yayasan di Swiss New Open World Corporation (NOW) melalui survei. Kampanye dimulai pada tahun 2000 dan diumumkan pada tahun 2007.

Survei ini dilakukan setelah menimbang 7 keajaiban dunia yang sebelumnya hanya menyusun gedung piramida Giza. Pemilihan 7 Keajaiban Dunia Baru tampaknya telah disambut dengan antusias. Survei ini diikuti hingga 100 juta pemilih.

Rupanya, Borobudur (Magelang) dan Terrasing Beras Tegallalang (Bali) dinominasikan. Namun, dua tujuan wisata terkemuka Indonesia belum dipilih.

Namun demikian, kritikus pelestarian Slot Online Pusat Konservasi Borobudur Brahmantara mengatakan bahwa ada hal -hal yang lebih penting daripada 7 keajaiban dunia dan berhasil tidak valid oleh kuil Borobudur.

“Mengenai 7 Keajaiban Dunia, adalah jajak pendapat media. Yang terkait dengan manajemen Kuil Borobudur sebagai dunia yang diawasi adalah tekad UNESCO. Yang penting adalah tekad ini”, kata Brahmantara.

Borobudur diciptakan sebagai warisan budaya dunia oleh UNESCO pada tahun 1991. Borobudur adalah salah satu monumen Buddha terbesar di dunia dan dibangun antara abad ke -8 dan ke -9 dari pengumuman selama masa pemerintahan Dinasti Syailendra.

Selain itu, proses pembuatan itu sendiri adalah keajaiban di sisi ilmiah, terutama pada waktu itu. Kuil Borobudur diatur menggunakan teknik penguncian https://www.luvncarewindermere.net/situs-slot-online/ (penguncian), yang merupakan teknik yang terlihat seperti teka -teki.

Ini dapat dilihat di tata letak batu kuil di bagian bawah dan pintu. Dengan demikian, bagian dari batu yang akan ditempatkan telah dibentuk untuk diatur dengan teknik penguncian.

“Secara teknis, koneksi menggunakan sistem penguncian. Dengan demikian, jenis koneksi semuanya sistematis secara sistematis. Arsitek dan insinyur pada saat itu mempertimbangkan beberapa teknik penguncian,” kata Brahmantara pada kesempatan sebelumnya.

Sementara itu, pemilihan 7 keajaiban dunia tidak ada hubungannya dengan UNESCO.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.